Maurizio Sarri Sakit Hati Chelsea Kena Embargo Transfer Pemain

Football5star.com, Indonesia – Chelsea harus rela mendapat hukuman embargo transfer pemain di dua kali jendela transfer. Hukuman ini pun membuat pelatih Maurizio Sarri sakit hati karena dia tidak bisa mendatangkan pemain yang diinginkan.

Kepastian ini didapat setelah banding yang dilakukan Chelsea tidak dikabulkan Badan Arbiterase Olahraga Dunia (CAS). Alhasil klub milik Roman Abramovich ini dipastikan absen pada bursa transfer Juni dan Januari mendatang.

Mendapat hukuman seperti ini, Maurizio Sarri tidak bisa menutup kekecewaannya. Ia bahkan berkata perjalanan timnya musim depan akan jauh lebih sulit karena tidak bisa mendatangkan pemain untuk meningkatkan performa tim.

N'Golo Kante - Chelsea - Liga Europa - @ChelseaFC
@ChelseaFC

“Akan sangat sulit untuk menutup kesenjangan yang terjadi saat ini. Kami perlu bekerja di bursa transfer dan harus melakukan sesuatu di sana. Jadi ini tidak akan mudah karena level klub tertinggi di Inggris sangat tinggi seperti yang bisa kita lihat di Eropa sekarang,” kata Sarri kepada Mirror, Rabu (8/5/2019).

“Saya tidak percaya ketika Anda membeli 10 pemain, saya pikir kami harus membeli satu atau dua pemain baru. Tapi jika ini tidak bisa dilakukan akan sangat sulit bagi kami meningkatkan level permainan. Hukuman ini sangat menyakitkan dan kami semua kecewa,” ia menambahkan.

Keputusan FIFA menghukum klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini tak lepas dari transfer ilegal yang mereka lakukan. Chelsea ketahuan mendatangkan pemain di bawah umur beberapa tahun lalu. Selain dilarang melakukan aktivitas transfer mereka juga didenda 460 ribu pounds.

Comments
Loading...