Sarri Tak Terbebani Prestasi Conte di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Manajer anyar Chelsea, Maurzio Sarri, mengatakan dirinya tidak terbebani oleh pendahulunya, Antonio Conte. Menurutnya, setiap orang punya metode dan cara tersendiri dalam membesut tim.

Conte langsung memenangkan trofi Premier League untuk Chelsea pada musim perdananya. Sarri pun sudah dipastikan memiliki target yang sama. Apalagi bos The Blues, Roman Abramovic dikenal memiliki standar yang tinggi.

zimbio.com

“Antonio (Conte) telah meraih sesuatu yang luar biasa di sini. Dia adalah pelatih hebat. Tapi, sepertinya cara kami berdua berbeda. Apalagi Piala Dunia baru selesai, jadi aku belum bisa berkomentar banyak,” kata Sarri dikutip dari Football Italia.

Sarri diganjar kontrak selama tiga musim untuk mengembalikan mahkota juara Chelsea yang direbut Manchester City musim lalu. Ia pun ditemani pemain kuncinya di Napoli, Jorginho, yang direkrut dengan banderol 50 juta pounds.

“Aku tidak ingin diganggu oleh siapapun dan apapun. Apalagi oleh seseorang yang merasa punya kemampuan hanya berbekal pengalaman menghadapi situasi tertentu. Intinya aku akan menikmati waktuku di sini,” lanjutnya.

Chelsea masih menunggu beberapa penggawanya kembali dari negara masing-masing usai Piala Dunia. Eden Hazard dkk sudah ditunggu agenda pramusim, sebelum menghadapi Huddersfield di laga perdana Premier League.

Comments
Loading...