Maurizio Sarri Sebut Juventus Tak Tunjukkan Penampilan Berkualitas

Football5star.com, Indonesia – Juventus harus puas meraih hasil imbang tanpa gol saat melawat ke markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi, Minggu (15/9/2019). Hasil imbang ini menurut pelatih Juve, Maurizio Sarri hal ini disebabkan pemainnya tak tunjukkan penampilan berkualitas.

“Kami tidak menampilkan penampilan yang berkualitas, situasinya sangat rumit karena Fiorentina bermain baik dan kami menggunakan semua jatah pergantian pemain karean cedera,” kata Sarri seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Meski begitu, Sarri mengaku cukup puas dengan hasil imbang tanpa gol tersebut. Eks pelatih Chelsea itu mengatakan bahwa tidak mudah menghadapi Fiorentina di tengah musim panas seperti ini.

Juventus untuk kali pertama tergeser dari puncak klasemen Serie A sejak awal Maret 2018.
tuttomercatoweb.com

“Bermain di tengah hari di Florence ketika musim panas itu berat untuk setiap orang,” katanya menambahkan.

Juventus harus kehilangan Diego Costa yang diganti di menit ke-7 karena mengalami cedera hamstring. Setelah itu Miralem Pjanic juga tumbang mendekati menit akhir babak pertama. Terakhir Danilo harus diganti oleh Juan Cuadrado juga karena cedera.

Hasil tersebut membuat mereka untuk kali pertama tak menjadi berada di puncak klasemen Serie A dalam 560 hari karena tertinggal poin dari klub lain.

Hasil imbang 0-0 dengan Fiorentina yang disusul kemenangan Inter Milan atas Udinese membuat Juventus kini tergeser ke posisi kedua klasemen sementara Serie A.

Comments
Loading...