Maurizio Sarri Senang Napoli Kalahkan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Juventus harus mengakui keunggulan Napoli 1-2 dalam lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Senin (27/1/2020) dinihari WIB. Walau kalah, pelatih Maurizio Sarri tampak senang dengan hasil tersebut.

Ketiga gol tercipta pada babak kedua. Napoli unggul lebih dulu melalui gol Piotr Zielinski dan Lorenzo Insigne. Sedangkan Juventus hanya mampu memperkecil ketinggalan lewat aksi Cristiano Ronaldo.

Usai pertandingan, Maurizio Sarri mengakui anak asuhnya tampil buruk. Tapi di satu sisi ia senang bisa memberikan harapan untuk tim tuan rumah bangkit dan kembali meraih kemenangan di laga selanjutnya.

@OGDFyMaS

“Saya senang dengan para pemain hari ini karena saya akan selalu menyukai mereka. Jika Anda harus kalah, saya kira saya lebih suka berada di sini untuk membantu Napoli keluar dari masalah mereka sekarang. Saya lebih suka mereka mulai memenangkan pertandingan lagi minggu depan,” ujar Sarri kepada Sky Sport Italia, Senin (27/1/2020).

“Napoli mempunyai momen istimewa dalam hidup saya dan selalu menyenangkan dan emosional bisa kembali ke sini lagi,” ia menambahkan.

Kebahagiaan mantan pelatih Chelsea memang tak lepas dari masa lalaunya. Ya, dia pernah menangani Lorenzo Insigne dkk selama tiga musim. Dalam kurun waktu itu pula dia menjadikan Il Partinopei sebagai salah satu kekuatan baru di Italia.

Di sisi lain, sang pelatih menganggap Juventus tampil buruk sepanjang pertandingan. Bukan hanya satu atau dua pemain saja, tapi juga 11 pemain di lapangan.

“Kami selalu terlambat. Gerakan kami pada bola sangat lambat dan apa yang kami lakukan tidak ada yang berhasil. Ini semua salah tim, bukan segilintir pemain saja,” tutup Maurizio Sarri.

Comments are closed.