Maurizio Sarri Siap Hadapi Tantangan Baru Bersama Juventus

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri mengaku sangat bersyukur karena berhasil mendapatkan kesempatan untuk pulang kampung ke Italia bersama Juventus. Ia pun mengaku sudah sangat siap untuk menghadapi tantangan baru di Italia.

Di Stadion Allianz, Maurizio Sarri memiliki tugas untuk terus mendominasi sepak bola Italia. Selain itu, pelatih 60 tahun itu juga dibebankan tugas untuk membawa pulang trofi Liga Champions kembali ke Turin.

“Saya tak pernah melihat sebuah klub dengan determinasi yang sangat besar untuk mendatangkan pelatih. Mereka memiliki sikap yang luar biasa untuk berusaha mendaratkan saya ke sini. Mereka memiliki sikap dan sifat yang sangat kuat,” kata Maurizio Sarri di sesi jumpa pers pada Kamis (20/6).

Maurizio Sarri - Juventus - @juventusfc
twitter.com/juventusfc

“Di sini, saya diharapkan untuk bangun dan langsung memikirkan caranya untuk menang. Sulit untuk terus meraih kemenangan. Tapi, di Juventus, saya mendapatkan tugas untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.” imbuhnya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Maurizio Sarri juga berkaca terhadap pengalamannya bersama Napoli. Menurutnya, masa lalunya bersama I Partenopei tak akan mempengaruhi kinerjanya di Turin pada musim 2019-20 mendatang.

“Selama tiga tahun di Napoli, setiap pagi saya selalu berpikir bagaimana caranya untuk mengalahkan Juventus. Ketika itu, saya selalu berusaha keras untuk mengalahkan Juventus. Tapi, kini saya akan memberikan segalanya kepada Juventus untuk terus meraih kemenangan,” tandasnya.

Comments
Loading...