Maurizio Sarri Tak Bisa Sulap Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Agen Jorginho, Joao Santos, percaya Manajer Maurizio Sarri butuh waktu dan tak bisa menyulap Chelsea dalam waktu singkat.

“Saya tentu berpikir Chelsea akan lebih baik musim depan. Sarri butuh waktu, sepak bola seperti itu. Bermain pada hari Kamis di Liga Europa dan kemudian Minggu di Liga Premier sangat sulit dan melelahkan,” kata Joao Santos kepada Radio Kiss Kiss.

Maurizio Sarri gabung Chelsea pada awal musim ini bersama Jorginho. Performa The Blues sempat gemilang di awal musim.

Namun, memasuki pertengahan musim, grafik Eden Hazard dan kawan-kawan terus menurun. Chelsea juga gagal bersaing di Piala Liga dan Piala FA.

Sementara di Liga Inggris, Chelsea terpuruk di posisi enam klasemen dan hampir tak punya lagi harapan juara. Satu-satunya peluang juara tinggal Liga Europa.

Chelsea sudah lolos ke babak perempat final dan akan menghadapi Slavia Praha. Santos pun berharap The Blues bisa bertemu Napoli di partai puncak. Klub terakhir pernah diperkuat Maurizio Sarri dan Jorginho.

Jorginho - Chelsea - BBC
Getty Images

“Jorginho selalu mendengar kabar dari mantan rekan setimnya di Napoli. Mereka tetap berteman dan sangat dekat. Dia bercanda dengan mereka tentang kemungkinan Final Liga Europa di Baku. Itu akan menjadi unik.”

“Dia menghabiskan empat tahun di Naples dan itu luar biasa. Dia ingin menghadapi mereka di final Liga Eropa. Itu akan membuatnya bahagia,” ucap Joao Santos.

Comments
Loading...