Maurizio Sarri Targetkan Lolos Liga Champions dan Juara Liga Europa

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan skuatnya tidak hanya fokus pada satu tujuan menyelesaikan musim ini dengan baik di Liga Inggris, tetapi juga sukses di Liga Europa.

Chelsea berpeluang lolos ke Liga Champions melalui dua jalur. Mengakhiri musim di posisi empat besar atau menjuarai Liga Europa. The Blues julukan Chelsea memastikan diri ke semifinal Liga Europa dan akan menghadapi wakil Jerman, Eintracht Frankfurt setelah menyingkirkan wakil Republik Ceko, Slavia Praha.

“Saat ini kami tidak bisa memilih. Kami harus mencoba Liga Inggris dan Liga Europa. Tetapi, kami ingin memenangkan Liga Europa karena ini adalah kompetisi yang sangat penting.” kata Sarri.

bleacherreport.com

“Jadi kita mencoba mengakhiri posisi empat besar di Liga Inggris. Itu tidak mudah karena kami masih harus menyelesaikan empat pertandingan.” tambah Sarri.

Sementara hasil akhir dua pesaing The Blues mengakhiri posisi empat besar akhir pekan ini cukup menguntungkan Hazard dan kawan-kawan.

Manchester United dan Arsenal mengalami kekalahan atas lawan-lawannya. Man United harus mengakui keunggulan tuan rumah Everton 4-0, sementara Arsenal ditaklukkan tamunya Crystal Palace 3-2 di Stadion Emirates.

Sarri mengetahui secara persis, padatnya jadwal Chelsea akhir-akhir ini menuntut ketahanan fisik pemainnya, terlebih lawan yang akan dihadapi malam nanti yaitu Burnley.

“Untuk karakteristik fisik, pertandingan melawan Slavia Praha benar-benar menguras tenaga. Burnley juga tim dengan pendekatan fisik, tetapi karakteristiknya berbeda.” tutup Maurizio Sarri soal calon lawannya di Liga Inggris.

Comments
Loading...