Maurizio Sarri: Tidak Mudah Memahami Eden Hazard

Football5Star.com, Indonesia – Eden Hazard tampil gemilang saat Chelsea menang 4-1 atas Arsenal pada final Liga Europa, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. Dalam laga yang berlangsung di Baku itu, dia membuat dua gol dan satu assist bagi tim asuhan Maurizio Sarri.

Performa ciamik Eden Hazard tersebut tidak mengejutkan. Namun, bagi sang manajer, itu tetap sangat memuaskan. Pasalnya, dia mengaku agak kesulitan menangani kapten timnas Belgia tersebut.

“Hazard adalah pemain yang sangat hebat. Namun, saya perlu menghabiskan waktu dua hingga tiga bulan untuk memahami dia sebagai pribadi,” urai Maurizio Sarri selepas final Liga Europa seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Eden Hazard jadi sosok sentral kesuksesan Chelsea asuhan Maurizio Sarri menjuarai Liga Europa.
standard.co.uk

Lebih lanjut, eks pelatih Napoli itu mengatakan, “Namun, ketika mampu memahami dia sebagai pribadi, saya menemukan dia adalah sosok orang yang juga sangat baik.”

Sementara itu, mengenai kemungkinan Eden Hazard hengkang dari Chelsea setelah menjuarai Liga Europa, Maurizio Sarri hanya memberikan penegasan. Tidak ada pernyataan baru yang dibuat pria berumur 60 tahun tersebut.

“Saya tahu… Tentu saja saya tahu Eden ingin pergi. Namun, seperti saya pernah katakan pada setiap konferensi pers, saya ingin menghormati putusannya. Apa pun itu!” kata Maurizio Sarri memberikan penegasan.

Setelah Chelsea menaklukkan Arsenal pada final Liga Europa, Eden Hazard memberikan sebuah sinyal kuat. Dalam wawancara dengan stasiun televisi, dia mengakui laga tersebut mungkin adalah perpisahannya dengan tim asuhan Maurizio Sarri.

Seperti dirumorkan dalam beberapa bulan terakhir, Eden Hazard diteangarai akan hijrah ke Real Madrid. Di sana, dia akan menjadi sosok yang diandalkan untuk membangkitkan kembali Los Blancos yang terpuruk musim ini.

Comments
Loading...