Maurizio Zamparini: Ada Dua Pihak Inginkan Palermo

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Zamparini mengutarakan ada dua pihak yang ingin membeli Palermo, yang satu pihak berasal dari Italia dan satunya berasal dari Amerika Serikat. Sejak akhir bulan lalu, negosiasi dengan dua pihak ini masih berjalan.

Meskipun begitu, Raffaelo Follieri memiliki kans yang besar untuk bisa membeli Palermo.

“Negosiasi dengan Raffaello Follieri dan FHolding Group terkait dengan akuisisi U.S. Città di Palermo SpA masih berlangsung,” bunyi rilis resmi dari pengacara Palermo dikutip Football5star dari Football-Italia.

Meskipun begitu, pihak pengacara Palermo masih terus menunggu laporan dari pihak Follieri terkait dengan kondisi finansial perusahaan yang dimiliki oleh Follieri.

“Kita masih menunggu dokumen dari bank untuk keberadaan dana dan memastikan mereka bisa membawa Palermo lebih sukses.”

Masuknya nama Follieri dalam bursa pemilik baru Palermo adalah sebuah kejutan. Hal itu dikarenakan Follieri memiliki riwayat yang buruk. Ia mendekam dalam penjara selama 54 bulan. Pada 2008 ia dijebloskan ke dalam penjara di Amerika Serikat.

Follieri didakwa melakukan banyak pelanggaran, diantaranya adalah penipuan dan pencucian uang yang dikenal dengan skandal Vati-Con. Ia menyalahgunakan dana 50 juta dollar untuk membeli Gereja Katolik di Amerika Serikat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More