Mauro Icardi Belum Dapat Kejelasan Soal Masa Depannya di PSG

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo, mengaku tak ingin terburu-buru memutuskan nasib dari Mauro Icardi. Menurutnya, PSG baru akan mengambil keputusan setelah musim 2019-20 usai.

Saat ini, Icardi bermain di PSG dengan status pinjaman dari Inter Milan. Kabarnya, Les Parisiens bisa mempermanenkan jasa Icardi dengan banderol 70 juta Euro di bursa transfer musim panas mendatang.

“Icardi adalah sosok yang selalu bekerja keras serta memahami tujuan kami musim ini dan mampu bersaing mendapatkan tempat di tim utama. Dia mampu menjalankan tugasnya dengan maksimal. Yakni, mencetak banyak gol,” ungkap Leonardo kepada Tuttomercato.

Mauro Icardi - Leonardo - PSG - calciomercato
calciomercato

“Enam bulan adalah waktu yang sangat lama di dunia sepak bola. Kami belum menentukan apakah akan mempermanenkan jasanya atau tidak saat ini. Sekarang, situasi dari Icardi sangatlah stabil,” sambungnya menambahkan.

Sejauh ini, Icardi berhasil menunjukkan penampilan yang apik bersama PSG. Penyerang asal Argentina itu berhasil mengemas delapan gol dan dua assist dari 10 penampilannya di ajang Ligue 1. Di ajang Liga Champions, Icardi berhasil menyumbangkan lima gol dari enam penampilan.

Leonardo pun merasa sangat senang dengan performa gemilang yang ditunjukkan oleh Icardi. “Mauro Icardi tahu apa yang sedang ia alami. Kami pun juga merasa demikian. Dia adalah striker murni yang mampu bekerja sama dengan efektif bersama para pemain lainnnya di atas lapangan.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More