Mauro Icardi Berpeluang Hengkang ke Raksasa Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Spanyol, Atletico Madrid, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi pada bursa transfer mendatang. Los Rojiblancos siap mendaratkan Icardi andai gagal mengamankan jasa Edinson Cavani.

Kabar ketertarikan Atletico dilaporkan oleh media kenamaan, El Mundo Deportivo. Dalam laporannya, El Mundo Deportivo mengatakan kalau saat ini Los Rojiblancos sedang mencari alternatif andai gagal mendatangkan Cavani. Nama Icardi pun masuk ke dalam daftar alternatif tersebut.

Cavani memang sudah lama menjadi incaran Atletico. Namun, kini Los Rojiblancos harus bersaing dengan Boca Juniors untuk mengamankan jasa Cavani yang akan berstatus free agent pada bursa transfer mendatang.

instagram.com/psg

Apabila ingin mendatangkan Icardi, Atletico harus mengucurkan dana yang cukup besar. Pasalnya, Inter takkan melepas Icardi di bawah harga pasarannya sebesar 70 juta Euro.

Saat ini, masa depan Icardi memang masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, Paris Saint-Germain (PSG) hampir dipastikan tak akan mempermanenkan jasa Icardi. Selain itu, Inter Milan juga sudah menutup peluang bagi Icardi untuk kembali.

Bersama PSG, Mauro Icardi sejatinya mampu menunjukkan penampilan yang cukup optimal. Pemain asal Argentina itu sukses menyarangkan 12 gol dari 20 penampilannya di Liga Prancis.

Namun, PSG tak senang dengan kelakuan Wanda Nara selaku agen Icardi. Sederet kontroversi yang diciptakan oleh Wanda membuat PSG mengurungkan niatnya untuk mempermanenkan Icardi.

Atletico MadridInter MilanMauro Icardi