Mauro Icardi: Bersama PSG, Saya Bermain di Level Lebih Tinggi

Football5star.com, Indonesia – Mauro Icardi sangat bersyukur bisa pindah secara permanen ke Paris Saint-Germain. Ia berujar bahwa ini adalah langkah besar dalam kariernya.

Mauro Icardi awalnya hanya berstatus pemain pinjaman dri Paris Saint-Germain. Karena performanya yang gemilang musim ini pihak klub kemudian mempermanenkan statusnya dari Inter Milan.

Striker asal Argentina memang tidak menyesali kariernya bersama Inter Milan. Tapi pindah ke PSG untuknya seperti bermain di level yang lebih tinggi. Apalagi dia baru saja membawa klub ibu kota juara Ligue 1 musim ini.

Mauro Icardi - Marco Verratti - PSG - PSG Talk
PSG Talk

“Sangat penting bagi saya mengambil keputusan besar dalam karier. Saya sudah berusia 27 tahun dan menghabiskan sebagian karier di Italia. Saya bergabung ke klub sebesar PSG untuk meraih juara,” kata sang bomber seperti dikutip Football5star dari PSG TV, Jumat (3/7/2020).

“Di sini saya berada di level yang lebih tinggi. Ini pula yang mendasari keputusan saya untuk berganti klub dan mengembangkan karier di luar negeri,” sambung pemain yang pernah menimba ilmu di akademi La Masia.

Les Parisien harus merogoh kocek hingga 50 juta euro untuk mengangkut Mauro Icardi dari Inter Milan. Imbas dari kedatangan pemain 27 tahun, pihak klub pun melepas bintang senior mereka, Edinson Cavani. Sejak Icardi datang ke PSG, Edinson Cavani sudah kehilangan tempat utama.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More