Mauro Icardi Dicoret dari Skuat Inter saat Hadapi Rapid Vienna

Football5star.com, Indonesia – Istilah sudah jatuh tertimpa tangga sepertinya sangat pas disematkan pada pemain Inter Milan, Mauro Icardi. Setelah ban kapten dicopot dari lengannya, namanya kini tidak disertakan saat Inter menghadapi Rapid Vienna di 32 besar Liga Europa, Jumat (15/2/2019).

Belum jelas memang apa yang menyebabkan Mauro Icardi didepak dari skuat Inter tengah pekan ini. Kuat dugaan ini terkait pembahasan kontrak klub dengannya yang terus berlarut-larut. Hal ini pun ditambah dengan mandulnya sang bomber pada lima laga terakhir.

Pembahasan kontrak pemain 25 tahun itu sejatinya sudah dibahas sejak Oktober lalu. Tapi banyaknya tuntutan dan vokalnya suara sang agen, Wanda Nara, di media membuat manajemen berang. Bahkan CEO klub, Giuseppe Marotta, ketika itu sempat meminta Wanda untuk diam.

legenda inter sebut performa icardi menurun
Getty Images

Di sisi lain, performa Icardi sepanjang 2019 ini memang cukup mengecewakan. Gagal mencetak gol di lima laga berimbas pada krisis kemenangan anak asuh Luciano Spalletti. Mereka hanya meraih satu kemenangan dari lima laga tersebut.

Adapun keputusan klub berjuluk La Beneamata ini mencoret nama Mauro Icardi dari daftar pemain melawan Rapid Vienna hanya berselang beberapa jam setelah ban kapten yang sudah tiga musim terakhir miliknya di copot.

Untuk menggantikan striker asal Argentina ini, Inter pun menunjuk kiper Samir Handanovic sebagai kapten baru mereka. Tugas pertama Handanovic sebagai kapten pun otomatis akan dimulai saat menjamu wakil Austria di Giuseppe Meazza.

Comments
Loading...