Mauro Icardi: Ini Tim Terbaik yang Pernah Kubela

Football5Star.com, Indonesia – Mauro Icardi berbunga-bunga. Dalam laga Le Classique melawan Olympique Marseille, Senin (28/10/2019) dini hari WIB, dia mencetak dua dari empat gol kemenangan Paris Saint-Germain (PSG). Dia merasa tengah berada di sebuah tim terbaik dalam kariernya.

“Aku telah bermain dengan beberapa pemain besar. namun, ini benar-benar tim terbaik yang pernah kubela,” ujar Mauro Icardi kepada Canal+ selepas pertandingan PSG vs Marseille seperti dikutip Football5Star.com dari Le Figaro.

Sejak dipinjam dari Inter Milan pada awal musim, striker asal Argentina itu terlihat kian betah dan menyatu dengan tim asuhan Thomas Tuchel. Belakangan, dia selalu menjadi pilihan utama di lini depan. kepercayaan itu dibayarnya dengan torehan gol demi gol. Sepanjang Oktober, dia telah mengemas 7 gol dalam 5 pertandingan.

Twitter @ActuFoot_

Mengenai hal itu, Mauro Icardi tak menepuk dada. “Secara pribadi, aku sangat senang atas dua golku. Aku tahu bahwa datang ke PSG, aku harus mencetak banyak gol. Inilah yang selalu kulakukan dan aku datang ke sini dengan semangat itu,” urai dia.

Mengenai hasil akhir PSG vs Marseille, Mauro Icardi tak terlalu puas. Menurut dia, Les Parisiens seharusnya bisa menang dengan skor lebih telak. “Kami tahu ini pertandingan penting bagi para fan. Kami tentu saja akan senang bila hasilnya lebih baik. Namun, dengan hasil ini pun, kami sudah sangat senang,” kata pemain berumur 26 tahun itu.

Kemenangan dalam laga Le Classique membuat PSG kian kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan 27 poin dari 11 laga. Mauro Icardi cs. kini unggul delapan angka atas pesaing terdekat, FC Nantes. Adapun Marseille berada di posisi ke-7 dengan mengemas 16 poin.

Le ClassiqueLiga PrancisLigue 1Mauro IcardiParis Saint-Germain