Mauro Icardi Isyaratkan Tak Sudi Kembali ke Inter Milan

Football5Star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, mengisyaratkan tak sudi kembali ke Inter Milan saat masa pinjamannya usai. Dia bertekad untuk bertahan di Parc des Princes agar tak perlu kembali ke Appiano Gentile.

Mauro Icardi datang ke PSG pada awal musim sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan. Bagi jebolan La Masia tersebut, hal itu tak ubahnya pembebasan dari belenggu. Selama setengah musim, dia tak turun bermain karena berselisih dengan manajemen I Nerazzurri.

Sepanjang Oktober lalu, striker asal Argentina tersebut menunjukkan kontribusi positif bagi Les Parisiens. Tak heran bila dia begitu optimistis tak perlu kembali ke Inter Milan. “Aku akan melakukan apa saja untuk bertahan di sini,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari RMC Sport.

time24.news

Lebih jauh, Mauro Icardi mengungkapkan, “Aku masih harus terus membuktikan diri di lapangan. Kami menjalani bulan bagu pada Oktober. Namun, masih banyak yang harus dilakukan. Aku harus terus membuktikan diri pada bulan-bulan ke depan.”

Striker yang pernah membela Sampdoria itu mengaku sangat terhormat dapat membela PSG. “Kita lihat saja nanti pada akhir musim apakah aku akan bertahan. Bermain bagi tim seperti PSG sangatlah penting. Ini salah satu tim terbaik di dunia. Ini juga sebuah langkah penting dalam karierku,” urai Mauro Icardi.

Tantangan yang dihadapi Mauro Icardi memang tidak mudah. Setelah menjalani Oktober dengan baik, PSG justru memulai langkah pada November dengan buruk. Mereka takluk 1-2 di kandang tim juru kunci, Dijon FCO, akhir pekan lalu.

Inter MilanLiga PrancisLigue 1Mauro IcardiParis Saint-Germain