Mauro Icardi: Jarang Sentuh Bola? Memang Seperti Itu Cara Main Saya

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, membicarakan gaya mainnya sebagai penyerang yang jarang menyentuh bola. Dia mengakui bahwa gaya mainnya sudah sering dikritik sejak dia bermain di Inter Milan.

Icardi memang dikenal sebagai pencetak gol hebat yang selalu menunggu di kotak penalti dan hanya membutuhkan satu-dua sentuhan untuk mencetak gol. Namun terkadang cara bermainnya dikritik karena jarang terlibat dalam permainan tim. Apalagi jika dia tak mendapatkan pasokan umpan dari rekan-rekan timnya.

“Di Italia, saya sangat dikritik karena saya sangat sedikit menyentuh bola di sebuah laga. Tapi jujur, cara bermain saya memang seperti itu. Bertahan dalam bayang-bayang kemudian muncul di momen yang tepat,” ucap Icardi seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

Mauro Icardi - Massimo Moratti - Romelu Lukaku - Inter - AFP
AFP

Icardi melanjutkan, “Berada di sini (PSG), saya harus selalu siap di kotak penalti di momen yang tepat. Anda harus bisa memaksimal kesempatan yang didapatkan. Ketika Anda mencetak gol, itu menjadi ganjaran kerja keras Anda dalam sepekan. Mencetak gol adalah hadiah.”

Pemain asal Argentina itu mengakui bahwa dirinya kesulitan mencari ruang saat bermain untuk PSG. Namun hal itu juga sudah dia rasakan saat bermain bersama Nerazzurri.

“Kami adalah PSG, dan tim lawan menunggu kami sehingga tak ada ruang untuk bermain mudah. Tapi ini adalah sesuatu yang saya juga alami di Italia. Saat di Inter, kami juga berada dalam situasi yang sama, jadi saya sudah terbiasa dengan itu,” kata Icardi.

Mauro Icardi sendiri musim ini baru bermain 4 kali karena cedera dan mencetak 2 gol bersama PSG.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More