Mauro Icardi Masih Enggan Bela Inter Milan Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah pengakuan mengejutkan dilontarkan Luciano Spalletti setelah Inter Milan bermain imbang 0-0 dengan Eintracht Frankfurt pada leg I babak 16-besar Liga Europa, Jumat (8/3/2019) dini hari WIB. Dia mengatakan, striker Mauro Icardi masih mogok.

Mauro Icardi tak termasuk dalam skuat Inter Milan saat melawat ke kandang Frankfurt. Sebabnya, kata Luciano Spalletti, sang striker belum mau kembali membela Inter meskipun sudah pulih dari cedera dan dalam kondisi bugar.

“Faktanya adalah kami bertanya kepada Mauro apakah dia siap untuk kembali berlatih,” ungkap Luciano Spalletti seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Luciano Spalletti menyatakan Mauro Icardi masih mogok main untuk Inter Milan.
tuttomercatoweb.com

Eks pelatih AS Roma itu menambahkan, “Dokter mengatakan, dalam pandangan mereka, periode perawatan yang diperlukan sudah selesai. Namun, dia (Mauro Icardi) berujar, ‘Tidak, aku masih merasakan nyeri. Aku akan mengatakannya bila sudah siap kembali bermain.'”

Menyikapi hal tersebut, Luciano Spalletti tampak sudah muak. “Saya mengetahui apa yang dia katakan dan langsung pulang ke rumah. Biar nanti Direktur (Beppe Marotta) yang akan menyampaikan sisanya,” ujar dia.

Keengganan Mauro Icardi kembali berlatih dan membela Inter Milan bukan hal mengejutkan. Sebelumnya, istri sekaligus agennya, Wanda Nara, sudah menyampaikan sang striker tak akan mau bermain jika ban kapten belum dikembalikan ke lengannya.

Andai Mauro Icardi masih mogok main hingga pekan depan, Luciano Spalletti menghadapi masalah pelik. Pasalnya, Lautaro Martinez dipastikan absen pada leg II babak 16-besar Liga Europa saat Inter Milan menjamu Frankfurt.

Comments
Loading...