Mauro Icardi Mulai Cocok Main Bareng Edinson Cavani

Football5star.com, Indonesia – Mauro Icardi sepertinya makin betah berseragam Paris Saint-Germain. Tidak hanya soal perolehan gol saja, hubungannya dengan pemain bintang lain di sana seperti Edinson Cavani juga sangat baik.

Pada laga terakhir Paris Saint-Germain melawan Club Brugge di Liga Champions, Mauro Icardi mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0. Torehan tersebut menggenapi catatan golnya musim ini yang sudah mencapai angka lima dari enam penampilan.

Produktivitas itu seiring dengan makin nyamannya ia bermain di klub ibu kota Prancis. Apalagi dia juga sudah merasa cocok bermain satu tim dengan Edinson Cavani di lini depan.

Bein Sports

“Saya selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk PSG. Di sini kami sudah memiliki penyerang ganas dalam diri Cavani. Tapi saya dan dia bisa bekerja sama sangat baik. Kami juga punya hubungan yang baik sebagai teman,” kata Icardi kepada France Football, Rabu (23/10/2019).

“Saya juga bahagia berada di Paris. Klub memberi kepercayaan penuh pada saya dan saya ingin membalasnya dengan performa apik di lapangan,” sambung bomber pinjaman Inter Milan itu.

Penampilan apik Icardi memunculkan isu soal statusnya di Les Parisien. Tapi ia belum bisa memastikan apa pun mengingat PSG dan Inter Milan lah yang akan mengambil keputusan.

“Apakah saya terus bermain di Paris? Kita lihat saja nanti di akhir musim. Klub akan bernegosiasi lagi dan saya akan menunggu keputusan terbaik,” imbuh Mauro Icardi.

Comments
Loading...