Icardi: Saya Ingin Bertahan dan Buktikan Kesetiaan di Inter

Football5star.com, Indonesia – Mauro Icardi telah mengungkapkan keinginannya untuk bertahan secara langsung kepada Inter Milan. Ia juga bertekad untuk membuktikan kesetiaannya.

Pada musim 2018-19 terjadi sejumlah kontroversi karier Mauro Icardi bersama Inter Milan. Mulai dari isu panasnya proses negosiasi perpanjangan kontrak, pencopotan ban kapten, hingga pengasingan dirinya dari tim.

Sederet masalah tersebut sudah diselesaikan dan Icardi bisa kembali bermain. Kendati demikian, masih memunculkan pertanyaan soal masa depannya bersama klub yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza.

Beppe Marotta - Mauro Icardi - Inter Milan - Squawka 2
Squawka.com

Media-media Italia masih meyakini bahwa masih ada indikasi penyerang asal Argentina itu akan hengkang akhir musim ini. Namun, kini Icardi menunjukkan upaya untuk mengakhiri spekulasi tersebut dan telah mengungkapkan keinginan untuk bertahan di Inter musim depan.

“Belakangan media membuat berita yang tidak menggambarkan pikiran saya. Sekarang, saya ingin fan tahu bahwa saya sudah beberapa kali menginformasikan kepada Inter Milan mengenai keinginan saya untuk bertahan,” kata Icardi seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Semoga mulai sekarang tak ada lagi kesalahpahaman. Saya memahami keinginan media menjual berita palsu, jadi saya lebih memilih memberikan klarifikasi secara pribadi,” ujarnya.

“Saya sudah mengekspresikan keinginan untuk bertahan karena Inter adalah keluarga buat saya. Waktu akan mengungkap siapa yang berbicara jujur. Forza Inter, selalu,” tuturnya.

Comments
Loading...