Mauro Icardi Sukses Bikin Marco Verratti Tercengang

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, ternyata sangat mengagumi insting mematikan yang dimiliki rekannya, Mauro Icardi. Ia pun berharap Icardi akan bisa melanjutkan penampilan gemilangnya untuk PSG.

Musim ini, Icardi memang menjadi angin segar di lini depan Les Parisiens. Pemain asal Argentina itu sukses menyumbangkan 17 gol dari 19 penampilannya di semua kompetisi. Termasuk hat-trick ke gawang Saint-Ettiene pada Kamis (9/1) lalu.

“Mauro Icardi memang jarang memegang bola. Karena ia tahu, bola yang akan datang kepadanya dan ia pun akan bisa mencetak gol dengan mudahnya,” ungkap Marco Verratti dilansir dari laman Football Italia.

Mauro Icardi - Marco Verratti - PSG - PSG Talk
PSG Talk

“Dia selalu bisa membuat celah untuk dirinya sendiri. Saya rasa, hal itu menjadi kekuatan terbaiknya. Awalnya, kami tak menyangka dia memiliki kemampuan sehebat ini. Sekarang, kami tentu berharap ia akan bisa melanjutkan penampilan gemilangnya,” sambung Verratti menambahkan.

Icardi sendiri juga tak menutup kemungkinan untuk mempermanenkan statusnya di PSG. Pria 26 tahun itu pun siap melakukan diskusi dengan manajemen klub terkait masa depannya di akhir musim 2019-20 mendatang.

“Saya memang masih belum bicara dengan pihak klub karena kontrak saya masih tersisa empat sampai lima bulan lagi. Di bulan Mei nanti, saya tentunya siap bicara dengan pihak klub apabila diberikan kesempatan. Saya akan merasa sangat senang apabila dipertahankan PSG,” ungkap Icardi.

Comments are closed.