Mauro Icardi Tak Habis Pikir Bisa Main Bareng Mbappe dan Neymar

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, merasa sangat terhormat karena bisa bermain dengan Kylian Mbappe dan Neymar. Di mata Icardi, keduanya merupakan salah dua dari empat pematin terbaik di dunia.

Trio Icardi, Mbappe dan Neymar memang menjadi andalan Thomas Tuchel semenjak musim 2019-20 lalu. Musim ini, ketiganya mulai jarang dimainkan bersamaan karena Icardi sedang menjalani perawatan akibat cedera lutut yang cukup parah.

“Bagi saya pribadi, bermain dengan penyerang kelas dunia di sini merupakan sebuah kehormatan yang luar biasa,” ujar Mauro Icardi kepada Telefoot.

The42

“Kylian Mbappe dan Neymar merupakan dua dari tiga atau empat pemain terbaik di dunia saat ini. Mereka mampu menunjukkan kapasitas tersebut di setiap pertandingan,” kata Icardi menambahkan.

Lebih lanjut, Icardi juga mengaku kagum dengan kedalaman skuat PSG. Ia pun yakin Les Parisiens akan bisa menjadi tim terbaik di Eropa dalam beberapa tahun ke depan.

“Saya sudah menjadi bagian dunia sepak bola selama beberapa tahun. Skuat kami yang dibangun semenjak musim lalu merupakan yang terbaik di dalam karier saya selama ini,” ucap Icardi.

“Semua orang di PSG memiliki tujuan yang sama. Yaitu membangun tim yang kompetitif agar bisa menjadi juara Liga Champions. Itu menjadi target utama kami di masa depan. Saya yakin kami akan bisa mencapainya,” tandas Icardi.

kylian mbappeMauro IcardiNeymarParis Saint-Germain