Mauro Icardi Terlibat Perselisihan dengan Angel Di Maria?

Football5star.com, Indonesia – Striker pinjaman PSG dari Inter Milan Mauro Icardi dirumorkan tengah berselisih dengan Angel Di Maria. Namun kabar perselisihan kedua pemain Argentina tersebut dibantah oleh Angel Di Maria.

“Icardi beradaptasi dengan baik di sini. Namun di sisi lain, kami mendengar desas desus bahwa saya berselisih dengan Di Maria. Saya hanya tersenyum mendengar kabar tersebut,” kata Di Maria seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (6/10/2019).

“Menurut saya rumor tersebut karena Icardi ialah sosok yang terkenal di tim dan menurut saya hal tersebut sangat wajar jika ada kabar buruk mengenai dirinya,” tambah Icardi.

squawka

Perfomance Mauro Icardi sendiri saat ini tengah menanjak bersama PSG. Saat PSG kalahkan Angers dengan skor 4-0, Icardi mencetak gol pada menit ke-37. Selain itu, ia juga mencetak gol saat PSG melawan menang 1-0 atas Galatasaray di Liga Champions tengah pekan lalu.

“Saya sangat senang dengan gol pertama untuk PSG. Pertandingan di Liga Champions tidak pernah mudah, dan gol saya mengantarkan PSG meraih kemenangan,” kata Icardi seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Kamis (3/10/2019).

“Saya berharap itu jadi pembuka untuk gol-gol saya berikutnya,” tambah Icardi.

Comments
Loading...