Mauro Icardi Tumpul, Wanda Nara Makin Banyak Musuh

Football5star.com, Indonesia – Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, semakin banyak musuh. Pihak yang tak menyukai Wanda Nara kian bertambah. Selain dari pihak klub, Inter Milan, mantan agen sekaligus saudara-saudara kandung Icardi pun mulai terbuka menyerang Wanda Nara.

Teranyar, adik kandung Mauro Icardi, Ivana, yang melancarkan serangan verbal kepada Wanda Nara. Memang, sudah cukup lama Ivana tak menyukai Wanda. Apalagi, latar belakang pernikahan Icardi dan Wanda Nara pun cukup kontroversi.

Wanda Nara dinikahi Icardi pada 2014. Sebelumnya, Icardi disebut merebut Wanda Nara dari Maxi Lopez. Hal itu terjadi saat Icardi dan Maxi masih sama-sama memperkuat Sampdoria. Padahal, Wanda Nara dan Maxi sudah dikaruniai lima anak.

Selepas menjadi istri Mauro Icardi, Wanda kini dikaruniai dua anak yang diberi nama Francesca dan Isabella. Selain statusnya sebagai ibu dari lima anak, Wanda Nara pun kian menyibukkan diri sebagai agen Icardi.

Sebagai agen, Wanda Nara sangat vokal menyuarakan hak untuk suaminya. Belakangan, dia gencar menuntut agar Inter Milan memperbarui kontrak sekaligus menaikkan gaji Icardi.

Mauro Icardi Tumpul, Wanda Nara Makin Banyak Musuh (Tuttomercatowebcom)
DIANGGAP BAWA PENGARUH NEGATIF

Inter pun mulai gerah dengan ulah Wanda Nara. Beberapa waktu lalu, CEO Inter, Giuseppe Marotta, meminta Wanda Nara untuk tutup mulut. “Ada banyak cara untuk menghormati negosiasi pemain dan ini fase yang cukup rumit. Mungkin dia (Wanda Nara, Red) tidak perlu banyak bicara agar berdampak baik untuk semua pihak,” tegas Marotta kepada Sky Sport Italia.

Sementara, mantan agen Icardi, Ablan Moreno, pun menilai keberadaan Wanda Nara dalam urusan karier sudah membawa pengaruh buruk. “Icardi sudah memberikan segalanya di lapangan sebagai seorang striker. Tapi dia sering dihasut oleh orang yang ada di sampingnya yang hanya memikir soal berpikir uang saja,” kata Moreno kepada Radio Sportiva.

Komentar Marotta dan Moreno kian mempertegas posisi Wanda Nara yang mulai memiliki banyak musuh. Lebih miris karena dari pihak keluarga Mauro Icardi pun ikut memusuhi perempuan berusia 32 tahun tersebut.

Sebut saja Gudio, adik kandung Icardi yang menilai Wanda bersikap seperti parasit. “Mauro adalah kakak yang baik. Ia memberi saya 20.000 euro setiap minggu. Namun, saya tidak terlalu suka dengan istrinya. Saya tidak mengatakan kalau hal itu adalah hal yang buruk untuk Mauro, tetapi ia terlalu banyak dihinggapi parasit,” ungkap Gudio.

“Parasit itu hanya mengincar isi dompet Icardi. Saya sangat menyayangi Icardi, jadi saya hanya ingin yang terbaik untuknya,” blang Guido lagi.

Ivana Icardi - Mauro Icardi Tumpul, Wanda Nara Makin Banyak Musuh - diariopopularcom
Ivana Icardi dan Wanda Nara (diariopoular.com)
PEMBOHONG PATOLOGIS

Tak hanya Gudio, adik Icardi lainnya, Ivana, pun lebih keras menyuarakan ketidaksukaan terhadap Wanda Nara. Menurut Ivana, Wanda hanya mementingkan uang dan tak peduli dengan keluarga suaminya.

“Anda (Wanda) hanya melihat uang. Anda sama sekali tidak peduli kepada keluarga kami. Saya harap saudara saya (Icardi) mau membuka matanya. Tuhan saya! Orang-orang Italia paham betul bagaimana sikapnya dan terlebih keluarga kami,” kata Ivana di Stories Instagram-nya.

Ivana Icardi mengaku Wanda Nara pernah melakukan hal yang tidak baik terhadap dirinya. Dimulai mengatainya jelek sampai memintanya melakukan hal buruk. “Dia memperlakukanku seperti permainan. Memintaku datang ke rumahnya saat suaminya sedang bersama tim. Dia berusaha agar aku melakukan hal buruk, hal yang tak bagus di depan anak-anak,” ungkap Ivana dilansir dari The Sun.

Ivana Icardi bahkan tak sungkan menyebut Wanda Nara mengidap mythomaniac, penyakit yang membuat orang terbiasa atau selalu terdorong untuk berbohong. “Terbaru, dia bicara hal buruk yang ada di dunia ini dan semua tentang itu. Dia jelas butuh psikiater. Aku tak tahu kenapa saudaraku membiarkan semua itu,” ujar Ivana.

MASA DEPAN ICARDI DIPERTARUHKAN

Pembahasan mengenai Wanda Nara dan Icardi memang kian memanas dalam beberapa bulan terakhir. Apalagi, Icardi pun tengah mengalami paceklik gol bersama Inter. Penyerang berusia 25 tahun itu tidak mampu mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir Serie A.

Kali terakhir ia sanggup menyarangkan bola ke dalam gawang lawan tercipta pada 15 Desember 2018. Saat itu, golnya dari titik penalti memberikan kemenangan 1-0 untuk timnya melawan Udinese. Satu gol lain memang pernah dilesakkan pada 1 Februari lalu saat melawan Lazio. Namun, gol penalti itu tercipta di Coppa Italia.

Parahnya, Mauro Icardi tidak mampu mencetak gol lewat permainan terbuka sejak Oktober 2018. Kali gol diciptakan melalui skema permainan terbuka bersama Inter Milan adalah kala melawan Lazio pada 29 Oktober 2018. Kondisi yang tentunya berpotensi membuat sang istri, Wanda Nara, semakin banyak dimusuhi. Pada akhirnya pula, masa depan Icardi di Inter pun menjadi pertaruhan.

Comments
Loading...