Mauro Icardi Ungkap Penampilan Terbaik Inter Milan Musim Ini

Football5star.com, Indonesia — Inter Milan baru saja menuai kemenangan besar saat berhadapan dengan Atalanta di Liga Italia Hasil itu disebut menjadi penampilan terbaik Inter Milan di musim ini.

Inter memetik kemenangan 7-1 saat melakoni pertandingan melawan Atalanta, Minggu (12/3) malam WIB. Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza itu, Icardi dan Ever Banega memetik hat-trick. Satu gol lainnya dibukukan oleh Roberto Gagliardini.

Kemenangan ini merupakan kemenangan terbesar Inter musim ini. Oleh karena itu, wajar kalau Icardi bilang bahwa ini merupakan penampilan terbaik Inter.

“Kami banyak melakukan pendekatan yang salah di musim ini, tapi tidak untuk laga ini. Ini merupakan penampilan terbaik kami di musim ini dan bermain melawan rival berat seperti Atalanta yang bermain sangat bagus sangat fantastis,” kata Icardi seperti dilansir Football Italia.

“Kami terus berusaha, tapi di menit 40 kami melepaskan pedal gas dan Atalanta mencetak gol, yang berarti bahwa kami masih harus banyak belajar. Jika Anda kehilangan konsentrasi, tim lain akan bisa menghukum Anda.”

“Seperti yang biasa saya bilang, misi kami adalah untuk mencoba dan mendapatkan peringkat ketiga. Tapi, kita tunggu saja di posisi mana kami di bulan Mei. Stefano Pioli sudah mengubah cara kami latihan dan berpikir. Jadi, kami melakukan banyak hal bersama-sama,” imbuhnya.

Meski tampil bagus dalam dua musim bersama Inter, Icardi tak kunjung mendapatkan panggilan dari timnas Argentina. Dia pun menjelaskan mengenai hal itu.

“Saya terus bekerja dan melakukan yang terbaik untuk tim saya. Jika panggilan timnas hadird, maka itu sebagai penghargaan,” kata Icardi seperti dilansir oleh Mediaset Premium.

Comments
Loading...