Max Allegri Akan Merapat ke Inggris?

Football5star.com, Indonesia – Agen dari mantan pelatih Juventus, Max Allegri, akhirnya buka suara soal masa depan kliennya. Sang agen mengatakan bahwa Allegri saat ini sedang mengasah kemampuan berbahasa Inggris.

Hal tersebut membuat Allegri dikabarkan akan merapat ke Inggris pada musim panas mendatang. Akan tetapi, belum diketahui klub Inggris mana yang menjadi pilihan Allegri.

“Saya rasa, Allegri takkan kembali melatih dalam waktu dekat. Beberapa waktu lalu, dia mengatakan sedang mengasah kemampuan berbahasa Inggrisnya. Tapi, saya tak tahu mengenai hal itu,” ungkap Giovanni Branchini kepada Radio Anch’io Sport.

Max Allegri - Inggris - Juventus - Fox Sports
Fox Sports

Semenjak didepak Juventus pada musim panas lalu, Max Allegri memang sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Diantaranya adalah Arsenal, Bayern Munich, Chelsea, Napoli, PSG, serta Manchester United.

Namun, Allegri menolak semua penawaran yang masuk kepadanya. Menurut sang agen, Allegri saat ini sedang bersantai dan menikmati waktu luangnya.

“Dia merasa sangat senang karena akhirnya memiliki waktu luang selama satu tahun. Terkadang, kita memang harus berhenti dan melihat segala hal dari sudut pandang yang berbeda. Tapi, saya tetap yakin dia akan kembali bekerja dan melatih di musim 2020-21 mendatang.”

“Saya tak mau membuat prediksi. Karena, semuanya tergantung dari performa calon timnya di Liga Champions musim ini. Untuk sekarang, setiap prediksi hanyalah spekulasi tanpa dasar,” tandas Branchini.

Comments are closed.