Max Allegri: Masa Depan Saya Berada di Tangan Andrea Agnelli

Football5star.com, Indonesia – Max Allegri mengatakan bahwa masa depannya berada di tangan presiden klub, Andrea Agnelli dan para dewan direksi Juventus lainnya. Ia pun mengaku lebih ingin merayakan keberhasilan Juventus yang berhasil menggondol scudetto ketimbang memikirkan masa depannya.

Meskipun berhasil membawa Bianconerri berhasil mempertahankan scudetto, masa depan dari Max Allegri masih belum aman. Kegagalan di ajang Liga Champions dan Coppa Italia akan menjadi bahan pembicaraan oleh para direktur Juventus pada musim panas mendatang.

“Besok, kami akan berkumpul untuk merayakan hari raya paskah. Saya ingin fokus merayakan hari raya paskah bersama para pemain sebelum melakukan diskusi dengan presiden (Andrea Agnelli),” kata Max Allegri dikutip dari laman Gianluca di Marzio.

Juventus - Max Allegri - @Juventusfc
@Juventusfc

“Saya masih memiliki sisa satu tahun dalam kontrak. Tapi, saya belum duduk dan melakukan diskusi dengan para petinggi klub. Juventus akan selalu membuat tim yang memiliki mental juara. Tapi, setiap musimnya kami akan melakukan evaluasi tentang bagaimana cara meningkatkan performa para pemain.”

Selain Max Allegri, masa depan Paulo Dybala di Stadion Allianz juga masih menjadi pertanyaan besar. Posisi dari pemain asal Argentina itu mulai tergusur dengan kedatangan Cristiano Ronaldo. Namun, Allegri mengatakan bahwa Paulo Dybala masih memegang posisi kunci di Juventus.

“Ronaldo adalah pencetak gol murni. Dia harus bermain dengan seorang penyerang tengah yang bisa bergerak mengacak-ngacak pertahanan lawan. Dybala adalah orang yang tepat untuk mengisi posisi itu.”

Comments
Loading...