Max Allegri Sepakati Nilai Kontrak dengan Manchester United?

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Juventus Max Allegri dikabarkan telah menyepakati nilai kontrak untuk melatih Manchester United. Menurut laporan Tuttosport, Rabu (16/10/2019) Allegri sepakat dengan bayaran sebesar 6,5 juta poundsterling per musim.

Nilai gaji tersebut kabarnya sudah disepakati kedua belah pihak. Rumor yang berkembang, Allegri kabarnya juga akan memboyong dua mantan anak asuhnya Emre Can dan Mario Mandzukic jika hijrah ke Old Trafford.

Giorgio Chiellini - Max Allegri - Juventus - Tuttomercato
Fanta Magazine

Rumor kedatangan Allegri ke United semakin santer pasca kekalahan dari Newcastle United. Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tak lagi dipercaya oleh publik Old Trafford dan manajemen klub.

Allegri sendiri saat ini tengah berada di acara Simposium Aliansi Asosiasi Pelatih Sepak Bola Eropa di Warsawa. Menurut media Polandia, Allegri sempat lemparkan kode soal rumor dirinya akan melatih United.

“Aku saat ini tengah belajar bahasa Inggris. Saat ini bahasa Inggris aku memang buruk,” kata Allegri seperti dikutip dari Football5star.com dari Przgel Sportowy.

Selain Allegri, sempat berkembang juga rumor bahwa pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino akan gantikan Solskjaer. Akan tetapi manajemen Spurs menjamin bahwa pelatih Argentina itu tidak akan dipecat.

Comments
Loading...