Max Allegri Tetap Waspadai Potensi Kejutan Ajax Amsterdam

Football5star.com, Indonesia – Meskipun tampil sebagai tim unggulan, Max Allegri berharap Juventus bisa menunjukkan performa terbaik dan tak meremehkan potensi kejutan dari Ajax Amsterdam. Menurutnya, Ajax akan selalu berusaha untuk bermain cantik baik di kandang maupun tandang.

Di pertemuen leg pertama tengah pekan lalu, De Godenzoden secara mengejutkan berhasil menahan imbang Juventus dengan skor 1-1. Hasil tersebut membuat pasukan Eric Ten Hag masih memiliki peluang besar untuk melaju ke semifinal Liga Champions.

“Ajax akan selalu bermain dengan cara yang sama. Baik kandang maupun tandang. Hal itu membuat kami harus menghargai mereka dan tak menganggap remeh tim yang sangat hebat,” tutur Max Allegri dikutip dari laman Football Italia.

Ajax - Max Allegri - Juventus - @AFCAjax 2
@AFCAjax

Pada Sabtu (13/4) lalu, Bianconerri gagal mengunci Scudetto setelah harus mengakui keunggulan tim papan tengah, SPAL 2013. Hal itu membuat Max Allegri sama sekali tak panik. Ia pun yakin Juventus bisa menguci Scudetto dalam waktu dekat.

“Tujuan kami adalah kembali membawa pulang scudetto. Saat ini, kami hanya membutuhkan tambahan satu poin lagi. Meskipun sebenarnya kami bisa segera mengunci scudetto apabila Napoli gagal meraih hasil sempurna di sisa pertandingan musim ini,” tutur pria 51 tahun itu.

Malam nanti, Napoli akan melawat ke markas klub juru kunci, Chievo Verona. Apabila Dries Mertens dkk gagal membawa pulang tiga angka, maka Juventus dipastikan akan kembali menjadi jawara Serie A untuk kali ke-8 secara beruntun.

Comments
Loading...