Max Meyer Dipastikan Tinggalkan Schalke

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Schalke 04, Max Meyer, dipastikan akan meninggalkan Veltins Arena musim panas nanti saat kontraknya berakhir. Setidaknya begitu menurut direktur olahraga Schalke, Christian Heidel.

Meyer menjadi pemain Schalke kedua yang akan pergi dengan status free transfer musim panas nanti. Leon Goretzka juga akan meninggalkan The Royal Blues dengan status free transfer dan mengikuti jejak Manuel Neuer yang bergabung ke Bayern Munich.

Max Meyer
TalkSport

“Max dipastikan akan meninggalkan Schalke musim panas nanti. Kami saat ini sedang menangani masalah itu secara profesional. Tak ada kesan buruk yang ditinggalkan oleh kedua belah pihak. Max akan meninggalkan klub dengan baik-baik,” ujar Heidel dikutip football5star.com dari Goal.

Heidel juga mengatakan bahwa Schalke sudah merencanakan masa depannya tanpa Meyer. Ia juga mengatakan sudah terlambat bagi Meyer untuk tetap bertahan di Gelsekirchen musim depan.

“Kami saat ini sudah merencanakan masa depan klub tanpa adanya Meyer. Masa depan Meyer ada di tangannya sendiri dan sayangnya rencana dari Schalke dan Meyer tidak sejalan dan harus terpisah,” lanjut pria 55 tahun itu.

Mayer hingga saat ini belum memutuskan kemana dirinya akan berlabuh musim depan. Namun, Liverpool dan Arsenal dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain 22 tahun itu ke Premier League musim depan. Musim ini, Meyer tampil dalam 24 pertandingan di Bundesliga.

Comments
Loading...