Maxi Lopez Geram Karena Wanda Icardi Bawa Pulang Anak-Anaknya ke Italia

Football5Star.com, Indonesia – Maxi Lopez mengecam mantan istrinya Wanda Icardi dan Mauro Icardi karena membawa pulang anak-anaknya ke Italia di tengah pandemi virus corona. Lopez sendiri bercerai dengan Wanda pada 2013 lalu.

Wanda mengunggah foto keempat anaknya, yang mana tiga diantaranya merupakan anak dari Maxi Lopez di Italia. Padahal sebelumnya mereka semua berada di Paris, tempat suaminya bermain.

“Saya mau tahu kenapa anda melanggar aturan karantina di tengah pandemi ini. Seluruh dunia menyuruh untuk tinggal dirumah dan tidak membawa anak-anak pergi ke negara lain. Kamu pindah ke pusat kontaminasi virus di Italia tanpa mempedulikan konsekuensinya,” tulis Lopez seperti dikutip Football5Star.com dari Instagram Story pribadinya.

Lopez kembali mengecam mantan istrinya tersebut.

“Hal yang paling suci di dunia saat ini adalah kesehatan anak-anak kita. Saya marah karena anda kurang kesadaran. Jika kamu tidak bisa melakukannya untuk diri anda, lakukanlah untuk mereka. Hari ini anda adalah ibu dari lima anak tapi sepertinya anda tidak menyadarinya,” tulis Lopez.

Maxi Lopez bertemu Mauro Icardi pada saat mereka bermain bersama di Sampdoria pada tahun 2012 dan mereka berteman sejak itu. Tetapi setelah itu hubungan mereka memburuk ketika Icardi dilaporkan memiliki hubungan gelap dengan istri Lopez, Wanda Nara.

Lopez dan Nara bercerai pada akhir 2013 dan Nara langsung menikahi Icardi pada Mei 2014.

ItaliaMauro IcardiMaxi LopezWanda Nara