Maxi Lopez Sudah Berdamai dengan Mauro Icardi

Football5star.com, Indonesia – Maxi Lopez mulai membuka diri dengan pemain Paris Saint-Germain, Mauro Icardi. Ia mengaku sudah berdamai dan memaafkan mantan rekan setimnya itu.

Seperti yang diketahui, hubungan Maxi Lopez dan Mauro Icardi hancur setelah sang bomber berselingkuh dengan istri Lopez, Wanda Nara. Kemarahan mantan pemain Barcelona kerap ditumpahkan ketika dirinya menghadapi kompatriotnya itu di atas lapangan.

Lopez selalu menolak berjabat tangan dengan Icardi. Tapi kini, ia menegaskan sudah memaafkan striker 27 tahun itu dan sudah tidak ingin memikirkan masa lalu mereka.

Ulang Tahun, Mauro Icardi, Maxi Lopez, Inter Milan, Wanda Nara
calcionews24

“Saya sudah maafkan Mauro dan kami sudah tidak ada masalah lagi. Sekarang saya hanya ingin mencari kebahagiaan dan memberikannya pada anak-anak. Selebihnya saya sudah tidak peduli lagi dengan hal-hal itu,” kata Lopez seperti dilansir DAZN, Kamis (17/10/2019).

“Saya sudah punya kehidupan baru dan saya sangat menikmati itu. Semua orang pasti punya masalah dalam hidupnya dan kita harus tahu bagaimana cara mengatasinya. Walau saya gagal sebagai suami, saya tetap ingin jadi ayah yang baik untuk anak-anak saya,” ia menambahkan.

Mauro Icardi saat ini sudah menikah dengan Wanda Nara. Bahkan sang istri dipercaya menjadi agennnya. Sementara Maxi Lopez sudah mendapat tambatan hati yang baru. Dia adalah model seksi asal Swedia, Daniele Christiansson, yang sudah dipacari sejak 2016 lalu.

Comments
Loading...