Maxwell: Aguero Mirip dengan Romario

Sergio Aguero akan menjadi ancaman utama bagi lini pertahanan Paris Saint-Germain kala menghadapi Manchester City, pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, di Parc des Princes, Rabu (6/4). Bahkan, bek PSG, Maxwell, melihat kemiripan antara Aguero dengan striker legendaris timnas Brasil, Romario Faria.

Maxwell yang akan mengawal pos di sisi kiri pertahanan PSG pun mengimbau rekan setimnya untuk tak memberi ruang gerak kepada bomber asal Argentina itu.

“Aguero sangat luar biasa, saya menyukai dia sebagai pemain. Dia mirip seperti Romario dari Brasil. Karena itu, kami tak boleh memberikan banyak ruang gerak kepadanya,” bilang Maxwell dikutip dari mcfc.co.uk.

Sebagai tim yang lebih diunggulkan, PSG tentu bertekad mengalahkan Man. City pada babak perempat final. Bahkan, demi meraih tiket ke babak semifinal, Maxwell menegaskan timnya akan melakukan segala daya dan upaya terbaik. Namun, dia juga meminta seluruh pemain PSG untuk tak terlalu jemawa.

“Kami ingin melaju ke babak semifinal, dan kami akan melakukan segalanya untuk lolos. Di pertandingan sepert ini, memang berbahaya jika terlalu optimistis. Kami harus bisa tetap berpijak ke bumi,” pungkas bek berbaposr Brasil itu.

PSG akan lebih dulu menjamu Man. City pada Rabu (6/4) di Parc des Princes sebelum gantian bertandang ke Stadion Etihad pada leg kedua, Selasa (12/6). Karenanya, tentu PSG bertekad untuk mendulang modal besar saat bertindak sebagai tuan rumah.

Comments
Loading...