Mayoral Tak Keberatan Bolak-Balik Castilla-Madrid

Bintang muda Real Madrid, Borja Mayoral, merasa senang setelah berhasil membantu timnya menang 3-1 atas Levante dalam laga lanjutan Divisi Primera pada hari Rabu (3/3). Ia pun tidak merasa keberatan apabila harus kembali bermain di Castilla.

Mayoral berhasil mencuri perhatian di Ciutat de Valencia. Tampil untuk yang pertama kalinya sebagai starter di ajang liga, ia berkali-kali merepotkan pertahanan tuan rumah. Ia juga berperan besar setelah tendangannya yang membentur mistar membuat kiper Diego Marcino mencetak gol bunuh diri.

Mayoral mengaku telah meminta wasit untuk memberikan gol tersebut kepada dirinya, tetapi sang pengadil enggan melakukannya.

“Aku mengatakan kepada wasit untuk memberikan gol itu kepadaku karena itu adalah gol pertamaku. Kendati ia sempat mengatakan ia akan melakukannya, ia tidak memberikannya,” ujar pemain berusia 18 tahun tersebut seperti yang dikutip oleh Marca.

“Aku senang karena kami menang dan karena aku bisa berada di susunan starter Madrid. Ini adalah laga yang sulit dan kami menjalaninya dengan antusiasme,” tambah dirinya.

Sebagai bagian dari Castilla, Mayoral mengaku tidak memiliki masalah apabila harus turun dari tim utama.

“Pelatih memberitahuku untuk tetap tenang dan bermain seperti ketika menghadapi Atletico Madrid,” jelas Mayoral.

“Aku di sini untuk membantu, tetapi timku adalah Castilla. Ini adalah Madrid. Jika aku dibutuhkan di sana, aku akan kembali turun ke Castilla. Jika pelatih membutuhkanku, aku akan menikmatinya,” lanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, bersama dengan Castilla, Mayoral telah mencetak 11 gol dari 23 penampilan.

Borja MayoralLevante vs MadridReal Madrid