Mazzarri Beberkan Rahasia Kemenangan Atas Inter

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Torino secara mengejutkan berhasil membungkam Inter Milan di Stadion Olimpico Turin, Minggu (8/4/2018). Kemenangan ini pun disambut gembira oleh pelatih Walter Mazzarri. Seusai laga, ia pun membeberkan rahasia keberhasilan timnya.

Menurut mantan pelatih Inter itu, perubahan taktik timnya menjadi rahasia kemenangan hari ini. Ia yakin keputusannya memasang tiga bek dan tiga striker sekaligus menjadi kunci timnya menjinakkan La Beneamata.

“Saya senang kami memenangkan pertandingan setelah periode sulit yang harus kami lalui sebelumnya. Taktik baru dengan tiga bek dan tiga striker sangat pas digunakan melawan tim seperti Inter,” ujar Mazzzarri seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Minggu (8/4/2018).

“Hasilnya akan berbeda jika kami tidak memutuskan demikian. Saya bersyukur percobaan tersebut berbuah manis. Sekarang dengan taktik baru kami yakin bisa mendapatkan hasil positif melawan siapa pun,” ia melanjutkan.

@TorinoFC_1906

Ini menjadi kemenangan ketiga secara beruntun bagi Torino. Sebelumnya Andrea Belotti menaklukkan Cagliari 4-0 dan melibas Crotone 4-1. Kendati demikian, Mazzarri tidak ingin jemawa dan menutut anak asuhnya untuk terus bekerja keras supaya mencapai level terbaik.

“Kami masih dalam proses dan semua harus terus bekerja keras, karena hasil sejauh ini berkat kerja keras. Tidak mudah untuk mengetahui karakteristik pemain anda ketika baru datang di tengah kompetisi, tapi kami semua terus menempa diri dan terus mengevaluasi apa yang sudah kami lakukan,” tuturnya.

Comments
Loading...