Mazzarri: Jangan Anggap Remeh Torino Lagi, Juventus

Football5star.com, Indonesia – Kota Turin akan panas akhir pekan ini ketika Torino tandang ke Stadion Allianz menghadapi Juventus, Sabtu (4/5/2019) dinihari WIB. Bagi Walter Mazzarri, laga ini akan berjalan lebih menarik dari sebelum-sebelumnya.

Performa kedua tim di beberapa laga terakhir sedikit berbeda. Torino melewati lima laga tanpa kekalahan, bahkan tiga di antaranya berhasil dimenangkan. Sementara Juventus justru hanya meraih satu kemenangan dari lima laga pamungkas.

Catatan ini pula yang membuat Mazzarri percaya diri dengan peluang timnya. Untuk itu sang pelatih meminta agar tuan rumah tidak lagi menganggap remeh Andrea Belotti dkk.

Pelanggaran terhadap Belotti menurut Mazzarri harusnya membuat Torino mendapatkan penalti saat lawan Juventus.
tuttosport.com

“Derbi adalah derbi. Sekarang kami adalah tim yang tak boleh lagi dianggap remeh oleh Juventus. Mereka adalah tim yang sangat kuat dan mereka sudah bermain di level maksimal,” ujar Mazzarri seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Jumat (3/5/2019).

“Besok kami akan berada di sini untuk bermain sebaik mungkin. Besok bisa menjadi langkah nyata kami untuk terus berkembang. Menang di kandang mereka akan sangat luar biasa,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pelatih Inter Milan ini mengatakan keadaan beberapa pemainnya saat ini tidak terlalu baik. Ia ragu Iago Falque bisa dimainkan. “Dia mengalami sedikit masalah dengan lututnya saat latihan terakhir. Saya harap dia bisa kembali tepat waktu,” imbuhnya.

“Belotti adalah kekuatan kami selama ini. Saya harap dia bisa membantu seluruh tim memiliki permainan yang hebat,” kata Mazzarri.

Comments
Loading...