Mazzarri Masih Sakit Hati Dipecat Inter

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Torino akan menjamu Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (8/4/2018). Laga ini akan menjadi yang pertama kali bagi Walter Mazzarri, menghadapi I Nerazzuri setelah dipecat beberapa musim lalu.

Pelatih yang baru menukangi Torino pada pertengahan musim ini pun tidak bisa menyembunyikan rasa sakit hatinya karena dipecat Inter 2014 lalu. Menurut pengakuannya, itu adalah pertama kalinya ia dipecat sebagai juru taktik.

“Pekerjaan saya di Inter sangat positif. Wajar saja jika seorang pelatih dinilai dari hasil kerja mereka. Tapi mereka tidak diniali dari skuat yang dimiliki. Satu-satunya hal yang membuat saya sangat kecewa adalah ketika dipecat karena itu pertama kalinya bagi saya,” kata Mazzarri seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Sabtu (8/4/2018).

@TorinoFC_1906

Kendati demikian, pelatih yang musim lalu menangani Watford ini mengaku tidak gentar menghadapi mantan anak asuhnya. Ia pun sudah mempersiapkan strategi untuk memberikan tekanan lebih pada skuat Luciano Spalletti.

“Menghadapi Inter akan menjadi ujian besar bagi kami. Tidak akan mudah untuk mencetak gol dan kami harus mewaspadai tiap pemain karena mereka bisa menekan kami, tapi saya tidak gentar dan siap memberikan permainan terbaik,” katanya.

“Kami mampu menang besar di laga sebelumnya, namun kali ini akan berbeda. Saya sudah mengevaluasi tim dan yakin bisa meraih poin. Kami siap untuk semua kemungkinan,” ia menuturkan.

Comments
Loading...