Mazzarri Puas Torino Kalahkan Inter

Football5star.com, Indonesia – Walter Mazzarri tak bisa menutupi rasa bahagiannya saat Torino bisa mengalahkan Inter Milan. Meskipun begitu, mantan pelatih Napoli ini aneh dengan Torino. Ia merasa anak asuhnya tampil buruk saat menghadapi Inter Milan.

Sundulan Armando Izzo pada menit ke-35 gagal diselamatkan oleh Samir Handanovic. Ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga yang digelar di Stadion Olimpico Grande Torino.

“Ini kemenangan yang pantas, tetapi kami telah bermain lebih baik di pertandingan lain. Lucunya, kami bermain lebih baik di pertandingan lain di mana kami tidak menang,” beber Mazzarri dikutip Football5star dari Sky Sport Italia.

Bermain dengan Sepuluh Pemain, Inter Takluk dari Torino - Football5star - Twitter @TorinoFC_1906
Twitter @TorinoFC_1906

Mazzarri mengakui mereka telah mengantisipasi perubahan formasi dan cara bermain sang lawan. Luciano Spalletti, juru latih Inter Milan memilih untuk memainkan dua penyerang murni di depan. Hal ini dilakukan karena minimnya stok penyerang sayap yang dimiliki La Beneamata.

“Kami sangat fokus dan ini adalah situasi yang tidak biasa, ketika Inter mengubah sistem mereka. Kami menyadari sejak dini akan ada beberapa peluang dan kami melakukannya dengan baik untuk mengubah peluang kami.”

Kemenangan atas Inter Milan diharapkan oleh Walter Mazzarri untuk bisa mengangkat moral Il Toro. Ia meminta anak asuhnya tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya.

“Hasil ini penting untuk membantu kami menjadi dewasa. Semoga kami bisa bermain lebih baik lagi dan menciptakan lebih banyak peluang saat melawan tim yang tidak sekuat Inter Milan.”

Comments
Loading...