Mazzarri Tak Bisa Dampingi Torino Saat Hadapi Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Torino mendapat pukulan telak setelah pelatihnya, Walter Mazzarri, dihukum larangan dua pertandingan. Ini artinya ia dipastikan tak bisa mendampingi anak asuhnya pada laga Derby della Mole melawan Juventus 18 Februari mendatang.

Mazzarri dihukum karena berulah saat timnya ditahan imbang Sampdoria 1-1 akhir pekan lalu. Ia melakukan protes keras pada wasit ketika mengusir Ayfrie Acquah dari lapangan. Perbuatannya itu pun membuat eks pelatih Inter Milan itu juga ikut diusir sang pengadil.

Selain hukuman dua laga, Mazzarri juga harus membayar denda 5 ribu uero. Menurut Komisi Disiplin Serie A, apa yang dilakukan sang allenatore merupakan serangan yang sangat serius. Karena ia juga bertindak berlebihan pada hakim garis ketika itu.

zimbio.com

Hukuman pelatih berusia 56 tahun ini akan dimulai saat Torino menjamu Udinese di Turin pekan depan. Kehilangan sang pelatih tentu menjadi kerugian besar bagi Granata. Pasalnya, Mazzarri berhasil membangkitkan performa Andrea Belotti dkk pada beberapa pertandingan.

Sejak mengambil alih tim awal Januari lalu, ia sukses mendongkrak posisi Torino di klasemen. Sempat berada di peringkat 14 klasemen, klub asal Turin kini kembali menanjak di papan tengah menempati urutan 10  dengan raihan 33 angka.

Selain itu, dari empat laga yang telah dijalani, peraih tujuh gelar scudetto belum terkalahkan. Sejauh ini, Mazzarri telah mencatatkan dua kemenangan dan dua imbang untuk klub barunya itu.

Comments
Loading...