Mazzarri: Torino Punya Modal Bagus untuk Kalahkan Inter

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Torino, Walter Mazzarri, yakin dengan kans timnya saat menjamu Inter Milan, Senin (28/1/2019) dinihari WIB. Ia pun percaya timnya bisa mengalahkan salah satu raksasa Italia tersebut.

Keyakinan Mazzarri ini tak lepas dari performa cukup bagus Torino di beberapa laga terakhir. Dari lima laga terakhir mereka mampu meraup lima poin dan mencetak delapan gol.

“Kami punya selisih kesalahan yang lebih sedikit dari sebelumnya, tapi Inter adalah tim yang kuat. Kami melakukan segalanya, berdiskusi dengan pemain menganalisis apa kekurangan kami dan bagaimana cara mengatasinya saat menghadapi Inter,” kata Mazzarri seperti dilansir Football Italia, Minggu (27/1/2019).

Torino, Inter Milan, Walter Mazzarri
@Inter_)en

“Tapi setidaknya kami berhasil mencetak dua gol melawan Roma, tapi kami kebobolan tiga gol. Pada laga nanti mereka memiliki Samir Handanovic yang luar biasa jadi kami harus lebih mematikan di depan gawang. Tapi saya yakin dengan kekuatan kami untuk memenangkan laga nanti,” sambungnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih Inter ini mengatakan akan menduetkan Simone Zaza dengan Andrea Belotti di lini depan. Sementara Iago Falque disimpan di bangku cadangan sebagai senjata rahasia pada babak kedua.

“Falque pemain yang sangat penting di tim ini, tapi Anda tidak bisa memaksanya untuk bermain setiap saat karena intensitas kompetisi sangat tinggi. Jika kami harus meninggalkan dia ke bangku cadangan maka ada orang yang harus menggantikannya seperti Zaza dan Belotti,” tutupnya.

Comments
Loading...