Mbappe Buka Peluang Gabung Madrid

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, menilai tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk dirinya merapat ke Real Madrid di masa depan.

Karier Mbappe meroket dalam tiga tahun terakhir. Ia jadi pemain termuda AS Monaco yang debut di tim utama dengan usia 16 tahun 347 hari ketika lulus pada Desember 2015.

Mbappe menunjukkan perkembangan yang positif dan berhasil mengantarkan AS Monaco menjadi juara Liga Prancis pada usia 18 tahun. Talentanya kemudian membuat PSG rela menebusnya dengan harga mencapai Rp 3,1 triliun.

Dinobatkan menjadi pemain muda termahal sepanjang sejarah tidak membuat Mbappe kehilangan potensinya. Deretan prestasi sepanjang 2018 menjadi buktinya.

Setelah membantu PSG mendominasi kompetisi domestik, ia sukses membawa timnas Perancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Atas prestasi itu, ia dinobatkan menjadi pemain muda terbaik Perancis dan Piala Dunia 2018. Puncaknya, Mbappe meraih Kopa Trophee atau Ballon d’Or U-21.

Real Madrid pun sangat tertarik kepada sang striker dan ia tak menutup kemungkinan akan merapat ke Santiago Bernabeu.

Mbappe - Monaco - Campos - Football5star
Getty Images

“Aku baik-baik saja di sini, tetapi di sepak bola dan masa depan, Anda tidak pernah tahu,” kata dia kepada AS.

“Aku sangat senang dengan keadaan di Paris Saint-Germain. Aku terikat kontrak sampai 2021 dan sekarang bukan saatnya untuk memikirkan hal lain,” ia menambahkan.

Comments
Loading...