Mbappe dan Haaland Dianggap Belum Satu Level dengan Michael Owen

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Liverpool, Emile Heskey memiliki pandangan tersendiri terkait kehebatan dua penyerang muda, Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Dua pemain ini dianggap sebagai penerus kehebatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Menurut Heskey, untuk saat ini, Kylian Mbappe dan Haaland sebenarnya belum berada di level yang sama dengan mantan rekannya, Michael Owen. Capaian kedua pemain ini kata Heskey belum bisa melewati catatan terbaik Owen sebagai striker Inggris dan Liverpool.

Schalke 04 vs Borussia Dortmund Gol Spektakuler Haaland Warnai Revierderby

“Setiap kali semua orang berbicara tentang statistik dan pemain muda yang datang pada usia tertentu, saya selalu melihat Michael. Saya mulai membandingkan mereka dengannya dan banyak dari mereka tidak sebanding dengannya,” kata Heskey seperti dikutip Footballstar.com dari talkSPORT, Minggu (21/2/2021).

“Untuk hal-hal yang dia lakukan dan usia dia melakukannya serta kedewasaan pada usia itu juga. Tapi sekali lagi, Anda bermain sejak usia 16 tahun dan Anda akan mengalami cedera, itu menjadi keterpurukan dari jumlah laga yang dia mainkan,” tambahnya.

Sementara itu, mantan pelatih Rangers, Ally McCoist mengaku heran dengan publik yang membandingakn Mbappe – Haaland dengan Ronaldo – Messi. Menurt McCoist, kedua pemain tersebut berada di level dan kemampuan yang sangat berbeda.

“Mbappe berada di kelas yang berbeda. Tapi saya tidak berpikir sedetik pun bahwa dia bisa melakukan sesuatu dengan bola yag biasa dilakukan Messi,” ungkap McCoist.

“Messi adalah salah satu pemain terhebat yang pernah hidup di bumi ini. Mbappe adalah pemain muda luar biasa yang akan terus menjadi fantastis, tetapi ada perbedaan dari kedua pemain ini,”

“Jika ada orang yang mengatakan bahwa Mbappe akan bisa mengalahkan Messi sebagai pesepak bola, saya akan sangat terkejut,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More