Mbappe Ingin Pindah, PSG Tak Selevel Madrid

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Prancis, Louis Saha, memahami perasaan striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, yang ingin ke klub raksasa seperti Real Madrid.

Kontrak Mbappe dengan PSG saat ini masih tersisa dua tahun lagi. Tapi performa penyerang 21 tahun itu terus membuat dikaitkan dengan klub top lain, salah satunya Real Madrid.

PSG sendiri enggan kehilangan Mbappe dan dikabarkan siap menyodori kontrak baru dengan nominal gaji tinggi. Dengan kondisi finansial akibat pandemi virus Corona, Real Madrid juga diduga sulit mengajukan tawaran ‘wah’.

Kondisi itu tampaknya membuat Mbappe bakal bersedia menandatangani kontrak baru dengan PSG. Tapi, AS juga mengklaim bahwa ia pun masih memendam ambisi untuk bergabung dengan Real Madrid di masa depan.

Laporan itu pun menyatakan bahwa Mbappe bakal bersikeras untuk mencantumkan bahwa Real Madrid, atau klub top Eropa lain, bisa menebusnya jika memenuhi klausul pelepasan alias release clause, yang dispekulasikan berada di angka 200 juta pounds.

Kylian Mbappe - Liverpool - Bleacher Report
Getty Images

“Mbappe sepenuhnya mengendalikan nasibnya sendiri. Dia sudah menjadi pria dewasa di usianya yang masih muda. Dia sangat dewasa, dia tahu apa yang dia inginkan. Dia tidak menyembunyikan itu,” kata Saha kepada Stats Perform News.

“Pada usianya, ia berhasil menentang fisika, ia melaju sangat cepat. Apapun yang kami lakukan dengan cara normal akan berbeda baginya. Saya pikir ia adalah pemain luar biasa yang punya impian gabung klub terbesar, dan itu normal. Dia pemain paling berharga di Bumi. Jadi, normal baginya untuk bermimpi tentang hal-hal yang orang lain tidak mengerti.”

“Saya pikir pada titik tertentu, ketika Anda berada di klub seperti PSG yang masih berkembang, yang tidak setingkat dengan Madrid, Barcelona atau klub lain seperti Juventus, mau tidak mau, tanpa rasa hormat terhadap klub itu… Itu akan selalu tetap jadi rumor.”

“Selama dia tidak menandatangani kontrak baru dengan PSG, itu akan selalu menjadi rumor. Karena dia pemain hebat, dia harus menghadapinya,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More