Mbappe Kecewa Berat Trofi Liga Champions Melayang

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengaku kecewa berat dengan kekalahan di final Liga Champions. Ia merasa Les Parisiens sudah berjuang maksimal di laga tersebut.

PSG tumbang 0-1 di tangan Bayern Munich pada laga final Liga Champions di Estadio da Luz, Portugal, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Pertandingan berlangsung ketat dan akhirnya hanya satu gol yang tercipta.

Adalah Kingsley Coman, yang mencetaknya di paruh babak kedua tepatnya di menit ke-59 dan sudah cukup mengantar Bayern Munich jadi juara.

Dari luar kotak penalti, Joshua Kimmich mengirim umpan ke tiang jauh. Kingsley Coman kemudian datang dan menanduk bola ke gawang Keylor Navas.

espn.com

“Kecewa tidak mengakhiri tahun ini dengan penghargaan terbaik, tapi hidup seperti itu,” tulis Mbappe di Twitter.

“Kami berjuang sekuat tenaga. Selamat untuk Bayern. Dan terima kasih banyak atas dukungan Anda,” ia menambahkan.

Bayern sendiri menjadi juara Liga Champions musim ini dengan sangat mulus. Sejak dari fase grup, Die Roten selalu menuntaskan laga dengan kemenangan, tanpa ada satu pun hasil imbang.

Ini bukanlah gelar Liga Champions pertama untuk Bayern, melainkan yang keenam. Der Bavarians sebelumnya menjadi yang terbaik di Eropa pada 1973-74, 1974-75, 1975-76, 2000-01, dan 2012-13.

kylian mbappePSG