Mbappe: Liverpool Seperti Mesin

Football5star.com, Indonesia – Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengaku kagum dengan kiprah Liverpool musim ini. Di mata dia, The Reds seperti mesin.

Liverpool belum terkalahkan di Premier League musim ini. Sadio Mane dan kawan-kawan sudah meraih 21 kemenangan dan satu imbang dari 22 laga.

Kemenangan atas Manchester United akhir pekan lalu mengukuhkan posisi di puncak Premier League dengan keunggulan 16 poin atas Manchester City di posisi kedua.

Laju apik musim ini meneruskan keberhasilan mereka menjuarai Liga Champions musim lalu dan menjadi runner-up Liga Inggris dengan 97 poin. Bahkan sepanjang 2019, Liverpool menambah dua trofi lagi, yakni Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Getty Images

Performa Liverpool inilah yang membuat Mbappe terkagum-kagum. “Apa yang dilakukan Liverpool saat ini luar biasa. Mereka seperti mesin, mereka menemukan ritme dan seperti ‘Kami bermain lagi, kami bermain lagi’,” kata Mbappe di Soccerway.

“Mereka tak pernah kalah. Ketika Anda melihatnya, Anda berpikir segalanya mudah, tetapi itu tidak mudah. Para pemain fokus, mereka memainkan permainan setiap tiga hari dan mereka menang, mereka menang, mereka menang.”

“Sekarang masalahnya adalah semua orang menonton Liverpool, dan semua orang menonton apa yang bisa kita lakukan melawan mereka, jadi sekarang mereka harus menunjukkan bahwa mereka kuat lagi, tetapi itu adalah tim yang sangat bagus dengan manajer yang sangat baik,” Mbappe menambahkan.

kylian mbappeLiverpoolPSG