Mbappe Masih Percaya dengan Proyek PSG

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengakui dirinya kecewa dengan kegagalan Les Parisiens di Liga Champions. Tapi, ia masih percaya dengan proyek klub tersebut.

PSG tumbang 1-3 di tangan Manchester United pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB. Dengan hasil ini, agregat skor jadi 3-3 (PSG menang 2-0) di leg pertama. Tapi, Setan Merah unggul agersivitas gol di kandang lawan.

United pun lolos ke perempat final, sementara PSG harus tersingkir. Meski sangat kecewa, namun Mbappe masih percaya dengan proyek timnya.

Kylian Mbappe PSG
Getty Images

“Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkannya, aku kaget. Sulit untuk menerimanya karena kami bekerja sangat keras untuk sampai ke titik ini dan kami tersingkir. Tapi, sepak bola tidak berhenti, kami akan mencoba menjaga kepala kami dan menyelesaikan musim dengan kuat. Itu adalah tujuan kami,” kata Mbappe kepada Telefoot.

“Itu adalah atmosfer yang hebat, kami tidak ingin merusak pestanya, tapi itu hancur. Ada banyak orang yang akan memiliki keraguan di masa depan, tetapi aku masih percaya pada proyek ini. Aku pikir jika kami tetap bersatu, kami akan berhasil melakukan sesuatu yang istimewa dengan klub ini. Jika kami tersingkir, maka mungkin saja kami tidak sanggup melakukannya.”

“Aku akan berada di sini tahun depan pasti, itu sudah disepakati. Tidak ada gunanya khawatir tentang situasi pribadiku karena semuanya sudah jelas,” Mbappe menambahkan.

Comments
Loading...