Mbappe: Performa PSG Seperti Amatiran

Football5star.com, Indonesia – Winger Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengaku kecewa dengan performa timnya saat kalah dari OSC Lille. Menurut Mbappe, performa Les Parisiens seperti amatiran.

Anak asuh Thomas Tuchel kembali harus menunda pesta juara Ligue 1 setelah takluk 1-5 dari Lille pada laga pekan ke-32 di Stadion Pierre Mauroy, Minggu (14/4/2019).

Mbappe mengakui ketangguhan Lille ketika menjamu Paris Saint-Germain. Selain itu, dia pun berharap timnya segera bangkit dan fokus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Kami akan menjadi juara, tetapi tidak boleh kalah dengan cara seperti ini. Kami tidak boleh kekurangan karakter seperti itu dengan kebobolan lima gol. Itu tidak wajar,” ujar Kylian Mbappe, seperti dilansir Canal+.

“Mereka tim yang bagus sehingga layak mendapat ucapan selamat. Mereka memiliki suporter yang fantastis dan stadion yang indah,” tuturnya.

“Kami harus bermain dengan mentalitas yang lebih baik. Itu salah satu kelemahan kami menurut saya. Kami harus cepat memperbaikinya,” kata Kylian Mbappe.

osc lille vs paris saint-germain - Twitter @AdamMaina_
Foto: Twitter @AdamMaina_

“Sepak bola dimainkan di lapangan. Kami bermain seperti para amatir hari ini. Kami harus kembali fokus. Kami memiliki pertandingan pada Rabu nanti, tetapi saya pikir kami harus berhenti kalah seperti itu,” ujarnya.

Termasuk melawan OSC Lille, PSG baru kalah dua kali di Ligue 1 musim ini. Kylian Mbappe dan kolega sempat takluk 1-2 dari Olympique Lyonnas pada Februari lalu.

Paris Saint-Germain bakal melawan FC Nantes di Stadion de la Beaujoire, Rabu (17/4/2019).

Comments
Loading...