Mbappe: PSG Tak Boleh Takut Pada Siapa Pun

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Manchester United. Ia pun menuntut timnya untuk tidak takut melawan siapa pun.

PSG menang 2-0 atas United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol tim tamu dicetak Presnel Kimpembe dan Mbappe.

Sebelum laga, banyak yang memprediksi PSG akan tumbang. Sebab, mereka kehilangan Neymar dan Edinson Cavani. Selain itu, United juga sedang dalam performa bagus.Namun, klub ibukota Prancis itu mampu membalikkan semua prediksi.

PSG jadi klub Prancis pertama yang menang di kandang Manchester United.
Getty Images

“Kami harus berhenti merasa takut. Sepak bola dimainkan di lapangan. Neymar dan Edinson Cavani sangat penting, tetapi orang-orang harus mendukung kami,” kata Mbappe di Soccerway.

“Sepak bola Prancis harus melangkah sejauh mungkin di Liga Champions. Orang-orang harus mendukung kami, kami akan mendukung Lyon (melawan Barcelona) pekan depan. Kita harus berhenti menjadi takut.”

“Kemenangan tadi tidak sempurna, tetapi bagus. Sempurna jika kami sudah lolos. Kami bahagia, tetapi ini baru di tengah jalan. Kami akan terus mempersiapkan diri dengan baik karena kami memiliki masalah fisik selama 20 menit terakhir,” Mbappe menambahkan.

Dengan kemenangan ini, PSG sudah menaruh satu kaki mereka di babak perempat final. Hasil seri di leg kedua sudah cukup membawa Mbappe dan kawan-kawan ke babak delapan besar.

Comments
Loading...