Mbappe Ramalkan Juventus Juara Liga Champions Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Penyerang anyar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe heran karena publik hanya menjagokan Barcelona, Real Madrid, Bayern Munich sebagai favorit juara Liga Champions. Menurutnya, klub raksasa asal Italia, Juventus mempunyai peluang besar mendapatkan Trofi Big Ears musim ini.

Dirinya menambahkan bahwa untuk mengalahkan Juve, maka dibutuhkan kesempurnaan dalam sebuah tim. Sesuatu yang ia sebut berhasil Madrid lakukan saat final Liga Champions musim lalu.

“Aneh! karena kita selalu membicarakan Barcelona, ​​Real Madrid dan Bayern Munich sebagai favorit utama,” ujar Mbappe dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Selasa (12/9/2017).

“Tidak banyak yang bisa dibicarakan ketika Juve yang selalu hadir di sana. Mereka sudah menjadi finalis dua kali dalam tiga tahun terakhir. Bermain melawan mereka selalu sulit, sebuah penghalang yang nyata,” lanjut penyerang muda masa depan Timnas Prancis itu.

“Untuk mencetak gol melawan Juve Anda harus sempurna, dan itulah yang Real berhasil lakukan di final tahun lalu. Juve, menurut saya, tetap berada di antara para kandidat untuk mengangkat trofi tersebut.”

Mbappe juga berharap bisa bertemu Juve kembali dalam edisi kompetisi tertinggi di Benua Biru itu kali ini. Musim lalu, ia mampu membobol gawang klub asal Kota Turin itu saat masih membela AS Monaco pada babak semifinal Liga Champions.

Kendati demikian, ia gagal mengantarkan Monaco ke final setelah kalah dari La Vecchia Signora dengan agregat 4-1.

Comments
Loading...