Mbappe Sanggah Beri Sejumlah Tuntutan agar Bertahan di PSG

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menyanggah dirinya membuat sejumlah permintaan kepada manajemen agar dirinya bertahan di Parc des Princes pada musim mendatang. Striker yang diisukan akan berlabuh ke Real Madrid itu cukup geram dengan kabar dirinya meminta tuntutan tersebut.

Kylian Mbappe sempat dikabarkan akan hengkang musim mendatang berkat dirinya mengeluarkan pernyataan yang menginginkan menjalankan proyek dan tantangan baru. Namun, pihak klub berkeinginan menahan striker berusia 20 tahun itu.

Kabar Mbappe tidak lagi kerasa di PSG semakin mencuat, bahkan mantan striker AS Monaco itu digosipkan menuntut sejumlah hal kepada manajemen untuk meyakinkan dirinya tetap bertahan.

Tetapi, pemain timnas Prancis itu membantah telah menyerahkan daftar tuntutan kepada PSG. Mbappe mengklaim bahwa tuntutan itu merupakan sebuah berita palsu.

Pada hari Selasa (11/6/201) waktu setempat, akun Twitter @TransferChecker mengklaim Mbappe menuntut ingin mengambil semua tendangan penalti selama dirinya bermain. Selain itu, Mbappe tidak lagi ingin ditempatkan di sayap dan memilih bermain di striker tengah.

Mengetahui terdapat cuitan yang berisi daftar tuntutan tersebut, Mbappe lantas meresponnya. “Maaf Anda lupa sesuatu, Kylian Mbappe ingin menjadi penjaga gawang,” tulis Mbappe dengan emoji tersenyum dan menambahkan dengan menyebut hal tersebut sebagai berita palsu.

Tetapi, Kylian Mbappe tampak tidak terganggu dengan kabar tersebut. Mbappe tetap tampil gemilang bersama timnas Prancis dengan mencetak gol ke-100 dalam kariernya untuk klub dan negara ketika Les Bleus mengalahkan Andorra 4-0 di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Comments
Loading...