Mbappe: Saya Tidak Akan Bermain Lawan Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe berkata bahwa dirinya tidak akan bermain ketika timnya menjamu Real Madrid pada Kamis (19/9/2019) mendatang.

PSG sendiri akan bertemu dengan Real Madrid pada fase grup Liga Champions 2019. Kali ini, El Real akan bertandang terlebih dahulu ke Parc des Princes.

Namun, Mbappe mengkonfirmasi dirinya sendiri bahwa ia tidak akan bermain pada pertandingan tersebut. Pemain Timnas Prancis tersebut terpaksa harus menepi dari skuat lantaran mengalami cedera.

“Sekarang sudah resmi, saya tidak akan memulai pertandingan (Liga Champions, red) Eropa kami di kandang melawan Madrid,” ujar Mbappe seperti dikutip Football5Star.com dari akun twitternya.

Twitter @KMbappe

Lebih lanjut, pemain berusia 20 tahun tersebut pun mengaku sedih lantaran tak bisa merumput pada pertandingan lusa. Namun, ia berkata akan tetap mendukung tim dan fokus kepada pemulihan cederanya.

“Saya sangat sedih tidak bisa bermain. Tetapi saya mendukung penuh dari tribun kepada tim dan saya berharap untuk kembali 100% untuk tetap dan selalu memberikan yang maksimal,” sambungnya.

psg vs toulouse-kylian mbappe
Twitter @PSG_espanola

Selain Mbappe, ada dua pemain yang juga dipastikan tidak bermain pada laga tersebut. Mereka adalah striker Edinson Cavani dan juga gelandang Julian Draxler. Keduanya absen juga lantaran harus menjalani pemulihan cedera.

Sebelumnya, melansir dari laman resmi PSG, Mbappe dan Cavani disebutkan dalam kondisi yang baik untuk menjalani latihan penuh. Akan tetapi, setelah beberapa jam dari berita tersebut dirilis, muncul kabar bahwa keduanya tak akan ikut andil dalam pertandingan kontra Real Madrid nanti.

Comments
Loading...